Pemdes Celukanbawang, Fasilitasi Warga yang Akan Melakukan SP2020

Administrator 11 Maret 2020 21:20:23 WITA

     Celukanbawang- Sensus Penduduk 2020 secara daring dimulai sejak 15 Februari - 31 Maret 2020 dan apabila ada penduduk yang belum melakukan sensus daring maka akan didata langsung oleh petugas BPS. Sensus tatap muka ini akan berlangsung mulai 1 Juli - 31 Juli 2020. 

     Untuk lebih meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses sensus online ini, PJ. Perbekel Celukanbawang (Safaudin) mengintruksikan seluruh Klian Banjar Dinas Desa Celukanbawang untuk mengarahkan masyarakat yang mungkin blum mengerti atau keterbatasan pengetahuan akan teknologi agar dapat melakukan Sensus Penduduk Online 2020 di Kantor Desa Celukanbawang atau Balai Banjar Dinas Brongbong dibantu oleh staff desa yang bertugas. Melihat fasilitas yang  dimiliki Desa memungkinkan untuk melakukan itu. 

     Senin (09/03/2020), Klian Banjar Dinas Culukanbawang (Irwan) sudah mulai menggerakkan Semua Kepala Lingkungan/RT dengan jadwal yg telah ditentukan dan alhasil ternyata warga sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berbondong bondong datang ke Kantor Desa Celukanbawang untuk melakukan Sensus Penduduk Online. 

     PJ. perbekel Celukanbawang (Safaudin) , mengucapkan  terimakasih banyak kepada warga Desa Celukanbawang yang sudah mau meluangkan waktunya untuk melakukan Sensus Penduduk Online ini dan berharap kegiatan ini bisa tetap berjalan lancar sampai tanggal 31 maret nanti .(ALX-OPDesa)

     

Komentar atas Pemdes Celukanbawang, Fasilitasi Warga yang Akan Melakukan SP2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi CELUKANBAWANG

tampilkan dalam peta lebih besar