VISITASI DINKES KABUPATEN BULELENG KE POSKESDES CELUKANBAWANG

Administrator 27 Februari 2023 23:48:19 WITA

Pada hari Senin, 27 Februari 2023, Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng melakukan visitasi ke Poskesdes Celukanbawang. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng antara lain, PUTU AGUS HARTAWAN, SKM,M.kes (Ka. Bid. Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan), KETUT AGUS ARSANA, S.Sos, M.A.P. (Kasi SDMK) dan dibantu staf dinkes lainnya serta jajaran dari Puskesmas Gerokgak I yang di hadiri langsung oleh Kepala Puskesmas Gerokgak I dr. Nobella. Hasil dari visitasi ini menyatakan bahwa Bidan Mandiri di Poskesdes Celukanbawang sudah layak untuk dikeluarkan izin praktik.

Visitasi dilakukan sebagai bagian dari proses penilaian untuk menentukan kelayakan Poskesdes Celukanbawang dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng serta Puskesmas Gerokgak I melakukan visitasi dengan melakukan penilaian terhadap beberapa aspek, seperti ketersediaan fasilitas dan peralatan medis, kebersihan lingkungan, dan kualitas pelayanan medis yang diberikan. Selama proses visitasi, tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng juga melakukan wawancara dengan staf Poskesdes Celukanbawang.

Setelah melakukan penilaian secara menyeluruh, Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng menyatakan bahwa Poskesdes Celukanbawang sudah layak untuk dikeluarkan izin praktik. Hal ini menunjukkan bahwa Poskesdes Celukanbawang telah memenuhi standar kelayakan yang ditetapkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Keputusan ini merupakan kabar yang sangat baik bagi masyarakat di wilayah Celukanbawang dan sekitarnya. Dengan dikeluarkannya izin praktik untuk Bidan Poskesdes Celukanbawang, masyarakat dapat terus memperoleh pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau. Selain itu, Poskesdes Celukanbawang juga dapat terus meningkatkan pelayanan medis yang diberikan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat secara optimal.

Demikianlah informasi mengenai visitasi Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng ke Poskesdes Celukanbawang pada hari Senin, 27 Februari 2023. Keputusan yang diambil oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng ini membawa kabar baik bagi masyarakat di wilayah Celukanbawang dan sekitarnya, karena Bidan Poskesdes Celukanbawang sudah layak untuk dikeluarkan izin praktik dan dapat terus memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau.

 

Komentar atas VISITASI DINKES KABUPATEN BULELENG KE POSKESDES CELUKANBAWANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi CELUKANBAWANG

tampilkan dalam peta lebih besar