Pelantikan PAW BPD Desa Celukanbawang

Administrator 08 Maret 2023 19:57:53 WITA

Pada hari Selasa, 07 Maret 2023, Bapak Camat Gerokgak Ketut Aryawan, S.STP, MM melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Celukanbawang, Buleleng, Bali. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Perbekel Celukanbawang.

Pelantikan PAW BPD ini dilakukan sebagai pengganti anggota BPD yang telah meninggal dunia. Sebagai lembaga yang berperan penting dalam pengambilan kebijakan di tingkat desa, keberadaan BPD sangat diperlukan untuk mewakili suara masyarakat dalam pembangunan desa.

Dalam sambutannya, Bapak Camat Gerokgak menyampaikan pentingnya peran BPD dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa. Ia juga menekankan bahwa anggota BPD harus menjalankan tugas dan kewajibannya dengan penuh tanggung jawab serta memperhatikan kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

Setelah dilakukan pelantikan, PAW BPD Desa Celukanbawang diharapkan dapat segera beradaptasi dan berkontribusi dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan pembangunan desa. Selain itu, diharapkan juga dapat menjalin komunikasi yang baik dengan anggota BPD lainnya dan masyarakat desa.

Pelantikan PAW BPD di Desa Celukanbawang ini menjadi contoh pentingnya proses peremajaan dan pergantian anggota BPD secara berkala, sehingga keberlangsungan tugas dan fungsi BPD dapat terjaga dengan baik.

Komentar atas Pelantikan PAW BPD Desa Celukanbawang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi CELUKANBAWANG

tampilkan dalam peta lebih besar